Berita

olivia lense1
Olyvia Ivana Catherine Lense, Mahasiswa Fakultas Kedokteran Unipa

Manokwari, ppid.unipa.ac.id (16/6) Lomba mahasiswa berprestasi tingkat Universitas Papua (Unipa) yang di gelar pada hari Senin (15/6) secara daring diikuti oleh peserta utusan dari masing-masing  Fakultas yang ada di lingkungan Unipa. Lomba tersebut di mulai pada pukul 14.00 sampai  pukul 20.10 WIT itu berjalan makin seru, masing-masing peserta yang merupakan utusan tiap Fakultas menunjukkan kemampuan terbaik mereka dalam mempresentasikan makala maupun dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan dari tim Juri. Hasil penilaian tim Juri yang terdiri dari 4 orang menetapkan peserta dengan nomor urut tiga atas nama Olyvia Ivana Catherine Lense utusan peserta dari Fakultas Kedokteran Unipa (kampus II Sorong) berhasil mengungguli peserta  lainnya dan keluar sebagai pemenang Lomba Mahasiswa berprestasi tingkat Universitas.

foto lomba 1

Peserta nomor urut 5 atas nama  Julia R. Tapilatu wakil dari  Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan ditetapkan sebagai pemenang kedua sedangkan juara III di raih oleh Monica Jupiter Arung Padang peserta wakil dari Fakultas Teknologi Pertanian.

DSC00111

Dengan demikian Olyvia selaku pemenang pertama berhak mewakili Unipa untuk mengikuti lomba Mahasiswa Berprestasi Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada hari ini selasa (16/6) kata Wakil Rektor III Bidang Mahasiswa dan Alumni Unipa Dr. Keliopas Krey, S.Pd, M.Si  di ruang kerjanya usai memantau pelaksanaan lomba tersebut. Pak Kelly Krey (WR-3)  juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan  apresiasi yang tinggi kepada panitia termasuk Tim dari UPT TIK dan tim Juri serta semua pihak yang sudah bekerja dengan baik untuk mensukseskan  kegiatan terebut.

Selamat kepada  Olyvia Lense,  semoga mampu mengukir prestasi terbaik di ajang Nasional untuk kebanggan Universitas Papua.(m/i)

~humas-unipa~