Berita

DSC0191
Wakil III Unipa dan Rombongan foto bersama dengan Rektor dan Wakil Retor III Universitas Brawijaya

Manokwari. ppid.unipa.ac.id. (19/10) Wakil Retor III Universitas Papua (Unipa) Dr. Keliopas Krey, S.Si, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Rektor dan Wakil Rektor III Universitas Brawijaya (UB) yang bersedia menerima rombongan WR III Unipa yang melakukan  studi banding di UB.

DSC0248
Penyerahan Cenderamata dari Unipa kepada Universitas Brawijaya

“Saya mewakili rekan-rekan semua  pada saat ini menyampaikan terima kasih kepada Rektor dan  Wakil Rektor III serta jajarannya yang sudah menyambut kami dengan sambutan yang lebih dari yang kami pikirkan.” Terima kasih khusus kepada Rektor UB yang bersedia menunda beberapa kegiatan penting datang menyambut kami, kata Dr. Kelly. Lanjutnya lagi “Kami mendapatkan banyak hal  penting tentang kemajuan UB khususnya di bidang kemahasiswaan,  tentu saja ini akan menjadi bekal bagi kami untuk diterapkan di kampus, walaupuan tidak semua yang kami dapat disini (UB) dapat terapkan di unipa  tetapi paling tidak   ilmu itu dapat kami kembangkan sesuai kondisi yang ada di tanah Papua”

DSC0243
Penyerahan Cenderamata dari Universitas Brawijaya kepada Unipa

“Pembinaan adalah faktor utama dari keberhasilan mahasiswa dalam meraih prestasi. UKM kemahasiswaan memiliki peran penting dalam menunjang prestasi mahasiswa  sehingga Setiap kegiatan ormawa dan pusat-pusat kemahasiswaan diarahkan pada pencapaian prestasi mahasiswa yang berpedoman pada Pedoman SIMKATMAWA adalah inti point dari pertemuan kita pada hari ini kata Dr. Kelly sesaat sebeum acara penutupan pertemuan studi banding.

DSC0182
Rektor Universitas Brawijaya bersama Wakil Rektor III Unipa

Pertemuan kegiatan studi banding diakhiri dengan  menyerahann cendera mata mata dari kedua bela pihak kemudian diakhiri dengan foto bersama.

~humas-unipa~