Berita

1
Pejabat Dekan FK-Unipa Dr. SEpus Fatem, S.Hut, M.Sc

Sorong,ppid.unipa.ac.id, (3/11) Fakultas Kedokteran  Universitas Papua (FK-Unipa) terus memacu diri untuk mengejar ketertinggalan dalam berbagai hal termasuk bidang akademik.  Pada hari Selasa (3/11) dilaksanakan  Lokakarya Akademik. kegiatan yang dilaksanakan di Vega Hotel sorong dihadiri oleh rektor Unipa  dan beberapa wakil rektor  serta kepala lembaga dilingkungan Unipa ini menghadirkan tim dari Asosiasi Institusi Pendidikan Kedokteran Indonesia (AIPKI) dimana   Prof. Dr. Budu Mmed, Ph.D, Sp.M selaku ketua AIPKI wilayah VI Indonesia timur dan rombongan  memberikan bimbingan dan asistensi peningkatan mutu pendidikan FK-Unipa.

3
Foto Bersama

Prof. Budu mengatakan bahwa hal yang mendesak saat ini adalah kerjasama sama dengan semua rumah sakit pendidikan  dan rekrument dosen LB di semua rumah sakit untuk pelaksanaan Pendidikan profesi dokter  serta persiapan akreditasi adalah sangat segera untuk  dilakukan agar mutu pendikan FK unipa dapat ditingkatkan katanya, ia juga menyampaikan terima kasih kepada dekan FK-Unipa yang sudah  mengundang mereka hadir dalam acara TOT, Raker dan Lokakara akamik  FK Unipa.

4
Foto Bersama

hal senada juga disampaikan oleh  Pejabat Dekan FK-Unipa Dr. Sepus Fatem S.Hut, M.Sc, katanya kegiatan ini penting dan mendesak untuk dilaksanakan  guna menghasilkan infrastruktur FK dalam rangka penataan kurikulum organisasi FK kedepan terlebih untuk meningkatkan mutu pendidikan. Dr. Sepus menambahkan FK-Unipa termasuk fakultas baru ibarat bayi yang sementara merangkak sehingga perlu dilakukan lokakarya karena dengan lokakarya kita dapat menjaring aspirasi  positif  yang dapat menunjang dan  meningkatkan kualitas pendidikan FK kedepan.  (Humas unipa melaporkan dari vega Hotel Sorong.)