Berita

WR4 3
Wakil Rektor IV Unipa, Dr. Ir. Irnanda A. F. Djuuna, M.Sc.

MANOKWARI,unipa.ac.id (2/3. Universitas Papua (UNIPA) akan melaksanakan Rapat Kerja (RAKER) selama dua (dua) hari pada Kamis – Jumat, 4 – 5 Februari  2021 bertempat di Aula Utama Unipa. Raker tersebut  melibatkan jajaran Rektorat (Wakil Rektor dan Biro), Lembaga (LPPM dan LP3M termasuk Pusat Studi), Dekanat (Dekan dan Wakil Dekan), dan UPT yang ada di lingkungan Unipa.

Ketua panitia penyelenggara Raker  Kashudi, SH, M.Si mengatakan Rapar Kerja Universitas Papua akan dilaksanakan selama dua hari yaitu Kamis dan Jumat  4-5 Februari 2021. Persiapan menjelang pelaksanaan Raker sudah dan sedang dilakukan. tinggal beberapa persiapan bersifat administasi yang sedang diakukan seperti distribusi undangan dan hal teknis lainnya. 

Sementara itu penanggung jawab Raker Dr. Ir. Irnanda A.F. Djuuna, M.Sc yang adalah Wakil Rektor IV Bidang Perencanaan dan Kerjasama Unipa mengatakan “Raker ini untuk memperoleh gambaran yang lengkap dan jelas akan arah pengembangan unipa ke depan dan gambaran tentang program prioritas bidang dan kegiatan untuk menjawab visi dan Misi unipa dalam mendukung kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Merdeka belajar Kampus Merdeka (MBKM).sehingga tema yang kita pilih dalam Raker tahun 2021  ini adalah Transformasi dan Restorasi Unipa Mewujudkan Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka” . (m/i)