Berita

DSC04275

Manokwari,(16/7)  semakin meningkatknya angka penyebaran covid-19 di Manokwari, sehingga pemerintah Papua Barat memberlakukan PPKM  (Pemberkaluan pembatasan Kegiatan Masyarat ) terutama di dua kabupaten yakni Manokwari dan Sorong yang di nilai semakin tinggi angka penularan covid-19,

Terkait  dengan Penerapan PPKM darurat, juga memperhatikan angka penyebaran covid di kampus unipa menyebabkan Universitas Papua menunda pelaksanaan Wisuda periode III tahun Ajaran 2020/2021 yang rencananya akan dilaksanakan sesuai kalender akademik yaitu tanggal 28 Juli, menjadi tanggal 11 Agustus 2021. Keputusan tersebut diambi dalam rapat panitia Wisudah Unipa hari ini (16/7) yang dipimpin langsung oleh ketua Panitia Kashudi, SH, M.Si yang juga Plt kepala Biro BPAK Unipa.

Rektor Unipa Dr. Mek Sagrim, SP, M.Si, saat memberikan arahan meminta kepada panitia untuk mempersiapkan acara ini sebaik mungkin, meminimalkan  setiap kendala yang mungkin muncul disaat pelaksanaan nanti, sementara itu Wakil Rektor I Bidang Akademik dan mahasiswa Dr. Sepus, M. Fatem, S.Hut, M.Sc, menganjurkan kepada fakultas agar acara pelepasan juga dilaksanakan secara daring tanpa dengan tidak membebani UPT TIK Unipa, sehingga pak Dedy Inan dan Anak buanya dapat memperisapkan diri lebih baik lagi untuk pelaksanan wisuda anti yang rencananya akan dilaksana tanggal 11 Agustus nanti bisa berjalan dengan baik. Sekedar informasi wisuda kali ini recananya akan dilaskanan Ful Online.  ((m/i)).

DSC04272