Berita

WhatsApp Image 2021 08 26 at 12.27.36 4

Manokwari, (26/8) Hal ini disampiaikan Rektor Unipa Dr. Meky Sagrim, SP, M.Si kepada Kasuari TV di aula utama unipa pada saat mengunjungi persiapan dan pelaksanaan Lauching Vaksinasi Merdeka Kuliah Unipa dan Perguruan Swasta di Aula utama Unipa.

WhatsApp Image 2021 08 26 at 12.27.36 3

“Sebagai rektor saya menyambut baik pelaksanaan vaksin ini, Selama ini mahasiswa minta untuk pembelajan tatap muka, makanya vaksinasi saat ini  penting, selain mendukung program pemerintah juga sebagai salah satu langkah awal mewujudkan proses pembelajaran tatap muka” kata Mantan Wakil Dekan II Fakultas Pertanian, lanjutnya lagi saya berharap agar seluruh sivitas akademika Unipa mau di vaksin, kalaupun ada yang tidak bersedia itu hak dia kata Sagrim.

WhatsApp Image 2021 08 26 at 12.27.36

Ketika disinggung rencana aksi penolakan vaksin di kampus oleh mahasiswa rektor mengatakan bahwa vaksinasi merupakan program nasional, tidak ada hubungannya dengan masala yang terjadi di unipa,  jadi mahasiswa yang menolak harus pahami dan bisa membedakan hal itu.  Dari pantauan humas unipa di lapangan terlihat Sivitas akademika Unipa dan masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut. (m/i)