Berita

WR1 Unipa 2

Manokwari (10/11) Universitas Papua (Unipa) akan kembali melaksanakan upacara wisuda yang ke tiga kalinya selama tahun 2021. Kegiatan wisuda pada Unipa  merupakan agenda tahunan yang wajib dilaksanakan sebagai bentuk seremonial terhadap lulusan. Wisuda pada Unipa dilaksanakan satu tahun tiga Kali yaitu pada bulan Maret, Juli dan November.

Untuk mendukung kelancaran proses pelaksanaan, panitia wisuda periode I Tahun Akademik 2021/2022 sudah dibentuk. Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unipa  Dr. Sepus Fatem, S.Hut, M.Sc, dalam rapat panitia yang dilaksanakan secara daring  mengatakan bahwa wisuda Unipa kali ini akan diselenggarakan secara  Full Online . hal ini dilakukan bertujuan untuk ikut mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona. Katanya.

DSC00925 scaled

Pelaksanaan wisuda tersebut sesuai dengan kalender akademik akan dilaksanakan pada tanggal 24 November 2021 dengan jumlah calon wisudawan sebanyak 266 calon. Menurut panitia pelaksana, dari 266 calon sampai hari ini (10/11) yang sudah mendaftar dan siap untuk di wisuda baru 235 wisudawan, panitia masih memberikan kesempatan kepada calon wisudawan yang belum mendaftar. Apabila sampai dengan batas waktu yang ditentukan mereka tidak mendaftar, maka tidak diijinkan untuk mengikuti wisudah periode I Tahun Akademik 2021/2022, demikian di katakan pak Anom Indra Adhyaksa, S.Hut Kasubag Data dan Informasi akademik sekaligus panitia wisuda,. (m/i).