Berita

Pembukaan Latihan marketing

Manokwari (13/12), Menjelang masa mahasiswa studi tingkat akhir yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi wajib melakukan penelitian pembuatan karya ilmiah di bidang keilmuan yang ditekuninya sebagai salah satu syarat penyelesaian studi yang ditempuhnya. dalam menyusun karya ilmiah mahasiswa banyak terlibat dengan pengolahan dan analisa data penelitian baik data primer maupun sekunder.

Dari data tersebut kemudian menarik kesimpulan atas penelitian yang dilakukan. Tentunya saja akan banyak kendala yang di hadapi oleh mahasiswa tersebut ketika melakukan penelitian, Untuk membantu mereka maka Kantor Wakil Rektor III Unipa memberikan pelatihan kepada 80 Mahasiswa dari berbagai fakultas yang di tersebar di lingkungan Universitas Papua (Unipa) pelatihan Analisis Data dan Mengeksplorasi Masalah.


Dr. Kelly Mengatakan bahwa Kedua Narasumber hadirkan untuk memberikan penguatan-penguatan tentang bagaimana menganalisis data dan bagaimana mengeksplorasi masalah-masalah penelitian.

toki tifa

Dr. Kelly Mengatakan bahwa Kedua Narasumber di hadirkan untuk memberikan penguatan-penguatan tentang bagaimana menganalisis data dan bagaimana mengeksplorasi masalah-masalah penelitian. dalam amanat penutup Dr. Kelly mengatakan tujuan dilaksanakannya pelatihan ini adalah bagian dari pembinaan kepada mahasiswa tingkat akhir secara berjenjang untuk, Meningkatkan keinginan mahasiswa dalam membuat karya tulis ilmiah baik selama menjadi mahasiswa maupun setelah menyelesaikan pendidikan kesarjanaanya, juga untuk Meningkatkan pemahaman mahasiswa dalam menulis karya ilmiah khususnya dalam melakukan analisis data penelitian atas karya ilmiah yang dihasilkan dan juga untuk Meningkatkan skill mahasiswa dalam menulis karya ilmiah khususnya dalam analisis data penelitian sehingga akan meningkatkan kualitas karya ilmiah yang dihasilkan.

foto bersama

Mantan Ketua Jurusan Biologi MIPA dua periode itu juga memberikan apriesiasi kepada pimpinan Fakultas terutama kepada para Dekan dan Wakil Dekan yang ikut mendukung dalam pelaksanaan kegiatan pelatihan sehingga sukses dalam pelaksanaannya. “Terima kasih kepada seluruh Dekan dan Wakil Dekan III yang memberikan dukungan dalam pelaksaan kegiatan ini, katanya. (m/i).

ibu sita dan Ketty